NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Company ProfilePengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Monday, March 18, 2013

Company Profile


Bermula dari sekelompok anak bangsa yang semangat hidupnya sama, di mana mereka sama-sama memiliki kepedulian terhadap lingkungan sosial ekonomi dan masyarakat. Dengan frekuensi pertemuan yang intens, saling tukar pikiran dan ide-ide segar (brain storming) tercapailah kata sepakat untuk mendirikan sebuah wadah sosial yang dapat membangun, membentuk dan membina masyarakat untuk hidup lebih baik, berguna bagi bangsa dan negara umumnya serta lingkungan keluarga dan diri sendiri khususnya. Wadah sosial tersebut diberi nama “Yayasan UFO”

Menyadari sepenuhnya bahwa untuk mencapai tujuan mulia di atas, wadah sosial tersebut harus terus dan tetap eksis di tengah perjalanan waktu. Untuk menopang kesinambungannya dibutuhkan dana operasional yang sangat besar. Berdasarkan kesadaran yang sama akan hal ini maka didirikannya PT. UFO BKB Syariah yang bergerak di bisnis jaringan sebagai penyandang dana utama untuk Yayasan UFO.

Secara spesifik tujuan berdirinya kedua institusi tersebut di atas adalah sebagai partner pemerintah yang aktif membantu meningkatkan kesejahte­raan dan kualitas hidup masyarakat. Hal ini bukan lips service atau isapan jempol. Dalam kurun waktu 9 tahun eksistensinya, kedua badan tersebut telah banyak membantu masyarakat. PT. UFO BKB Syariah melalui bisnis jaringannya yang bersistem Syariah, telah banyak membantu masyarakat yang hidupnya kurang baik menjadi lebih baik, masyarakat yang susah menjadi senang, yang miskin menjadi kaya dan masih banyak lagi.

Begitupun dengan yayasannya, juga telah banyak membantu sesama yang kurang mampu dengan memberikan secara cuma-cuma produk-produk­nya senilai 1 miliar rupiah lebih dalam sebulan, mengambil inisiatif aktif dalam membantu para korban bencana alam di berbagai daerah, seperti tsunami Aceh, gempa Yogyakarta, Padang, Padalarang, panti asuhan anak-anak cacat di Semarang, Surabaya, yayasan kusta di Tuban, Jawa Timur, panti asuhan yatim piatu di Maumere, Ende, Flores, NTT, bekas pengungsi  Timor Timur yang sekarang menjadi negara Timor Leste, panti asuhan di Pamekasan, Jakarta, Serang dan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, PT. UFO BKB Syariah telah mengeluarkan 40 mobil Jaguar S-type dan X-type, 20 Mercedes, C-class, ­­A-class, SLK, E-class, SL 500, dan Porsche Boxer serta ratusan mobil standar lainnya untuk para mitranya yang telah mencapai posisi dan kualifikasi tertentu.  UFO BKB Syariah juga telah memperoleh sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional, yang diumumkan oleh Ketua Dewan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), K.H. Ma’ruf Amin, saat Gebyar Ulang Tahun UFO BKB Syariah yang ke-6 di Istora Senayan, Jakarta, Mei 2006 lalu.

Perkembangan PT. UFO BKB Syariah semakin hari semakin progresif. Inovasi tiada henti dari jajaran manajemen, direksi, dan para Maha Bintangnya, mengantarkan UFO BKB Syariah ke babak baru perjalanan bisnisnya. Produk-produknya telah disertifikasi halal oleh Badan POM MUI, izin usaha penjualan berjenjang dan izin Badan POM Republik Indonesia telah UFO miliki. Kini PT. UFO BKB Syariah sudah mengembangkan sayap bisnisnya di mancanegara, seperti di Malaysia, Singapura, Brunai Darusallam, Philipina dan lain-lainn


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment